Keren… Mesin ATM Bank Kalteng Telah Dipasang di Kantor Bupati Kobar

    PANGKALAN BUN – Mesin ATM milik Bank Kalteng Kantor Cabang Pangkalan Bun telah dipasang di Kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat. Pemasangan itu bertujuan untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat, kususnya para Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Kantor Bupati.

    Kepala Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, Meishias Nobellius Koetin SE, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, melalui telepon selulernya, membenarkan mesin ATM telah dipasang di Kantor Bupati Kobar.

    “Dipasangnya di sebelah kanan pintu masuk ruangan tengah Kantor Bupati, tujuan dipasangan mesin ATM untuk meningkatkan pelayanan kepada para ASN yang ada di Kantor Bupati,” ujar Meishias, Kamis (2/1/2018).

    Sementara itu, dari pantauan di lapangan, pada saat pemasangan mesin ATM itu tampak sejumlah petugas Satpol PP yang jaga diruang tengah Kantor Bupati, banyak menyaksikan saat pemasangan mesin ATM.

    “Pemasangannya mungkin ada sekitar 7 hari yang lalu, dan operasinya mulai bisa digunakan sudah tiga harian lah,” kata salah satu anggota Satpol PP yabg enggan disebutkan namanya saat dibincangi beritasmpit.co.id.

    Menurutnya, pihaknya juga siap menjaga dan mengawasi mesin ATM, setiap hari banyak karyawan ASN yang menggunakan mesin ATM.

    “Setelah dipasang mesin ATM, ruang tengah kantor Bupati tidak sepi, setiap hari pasti saja ada yang menggunakan ATM,” ujar Somad dan Hery, staf ASN.

    (man/beritasampit.co.id)