Peringati HUT-nya ke 45, PDIP Kobar Akan Menggelar Pesta Rakyat

    PANGKALAN BUN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar pesta Rakyat pada hari Sabtu (3/1/2018) mendatang. Pesta rakyat yang digelar itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-45, dimeriahkan sejumlah artis Ibu Kota, seperti Fildan salah satu jebolan Artis D’Akademy, dan artis-artis lokal dengan musiknya dipandu oleh Forutuna Palankalan Bun.

    Ketua DPC PDIP Kobar, Ahmadi Riansyah, melalui sekretarisnya, Mulyadin SH, mengatakan, bahwa kegiatan itu selain digelar untuk memperingati HUT partainya, sekaligus untuk menghibur masyarakat Kotawaringin Barat.

    “Semakin dewasanya usia PDI Perjuangan, saya mengharapkan seluruh kader-kader di partai juga para kader yang ada di legislatif dan eksekutif, senantiasa terus berjuangan mendukung pembangunan, demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Kobar”, ungkapnya, saat dibincangi beritasampit.co.id, Kamis (1/2/2018).

    Dipertegas Mulyadi, diusianya ke 45 tahun, para kader PDIP harus semakin solid dimata rakyat. ”Saya mengutip pidato Ibu Megawati pada acara HUT PDI Perjuangan Ke 45 di Jakarta, beliau mengatakan, Enyahkanlah pikiran pragmatis, singkirkan mental individualis. Jangan kompromis terhadap hal-hal prinsip yang menyangkut kehidupan dan keselamatan rakyat. Gelorakan jiwa gotong royong, nyalakan suluh perjuangan,” katanya.

    “Nyalakan api pergerakan, satukan diri, sisingkan lengan, kepalkan tangan persatuan, dan gemakan pekik merdeka sejati. Karena tujuan kita adalah Indonesia raya”, sambung Mulyadin, seraya mengatakan, bahwa pidato Ibu Megawati tersebur harus dihayati oleh semua kader PDIP agar jati diri PDIP tetap melekat dihati rakyat.

    (man/beritasampit.co.id)