BUPATI KAPUAS RESMIKAN SPLU

    KUALA KAPUAS – Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang berada di Taman Kota sekitar stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, didampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat serta Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Minggu (4/2/2018).

    Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Bupati Kapuas bersama Manager Area PLN Kuala Kapuas Jamaludin Saleba, yang juga langsung diuji coba bersama-sama pengunaannya.

    Dalam sambutannya, Ben memberikan apresiasi kepada pihak PLN yang selama ini sudah sangat luar biasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

    “Stasiun penyedia listrik umum yang merupakan inofasi baru ini tentu sangat membantu untuk usaha kecil dan menengah,” ucapnya.

    Lanjut Ben, ia sangat mendukung dengan dipasangnya SPLU ini, bahkan ia meminta agar SPLU dapat dipasang dilokasi-lokasi yang ramai agar masyarakat bisa mengunakannya.

    Kemudian, mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mempelihara kebersihan, ketertiban di kota yang tercintai, dan menjaga kerukunan, kebersamaan, serta mengikat erat tali persaudaraan, tali silaturahim agar tetap bersatu untuk menuju Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

    Sementara itu, dalam laporannya, Manager Area PLN Kuala Kapuas, Jamaludin, menerangkan, saat ini PLN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat termasuk masyarakat di Kabupaten Kapuas.

    “Inofasi yang terus dilaksanakan seperti SPLU, yang mana diperuntukan untuk masyarakat umum untuk dapat menikmati listrik yang berada ditempat umum, SPLU ini juga dikhususkan untuk Penggiat UKM yang berada ditempat ramai seperti ini,” ungkapnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)