LAGI….Laka Tunggal, Satu Meninggal dan Satu Orang Koma

    SAMPIT – Kembali satu lagi nyawa melayang sia-sia dan satu koma dengan luka berat pada kepala. Kali ini korbannya Warga Desa Telaga Baru No. 28 Rt. 07 Rw. 02 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Peristiwa itu terjadi di Km 33 Jalan HM Arsad tepatnya di Desa Begendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotim, Minggu (4/2/2018) sekitar Pukul 13.30 Wib.

    Kapolsek Sei Sungai Sampit Ipda Muhammad Affandi, SH mengatakan, kejadian nahas yang membuat salah satu warga Desa Telaga Baru itu merupakan peristiwa kecelakaan tungal. Dimana motor Honda Blade warna Hitam Orange bernomor polisi KH 5894 FL di kendarai oleh Bambang Irwanto (19) dari arah Sampit menuju Samuda.

    “Bambang adalah warga Jalan Handil Pandan Rt. 07 Rw. 03 Desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, mengalami luka berat di bagian kepala, sementara untuk penumpangnya di ketahui bernama Muhammad Rizal Bakri (18) langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Ipda Muhammad Affandi, Minggu (4/2/2018).

    Kapolsek menjelaskan, awal mula di ketahui adanya korban meninggal dunia akibat kecelakaan tungal itu berawal dari masyarakat yang mengatakan telah menemukan sesosok mayat dengan posisi miring ke kiri dan kepala terendam dalam air.

    “Setelah di lakukan pengecekan, ternyata mayat itu adalah Muhammad Rizal Bakri. Dengan jarak dua meter di temukan korban Bambang Irwanto di sisi kanan jalan dengan posisi dalam keadaan tidak sadar mengalami cedera kepala berat,” ujar Affandi.

    (im/beritasampit.co.id)