Besok, Tim Labfor Surabaya Olah TKP Terkait Penemuan Jasad Bos dan Sekretaris di Cempaga Hulu

    SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) akan mendatangkan pihak Laboratorium Forensik (Labfor) dari Surabaya untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara penemuan jasad laki-laki dan perempuan yang di duga korban pembunuhan.

    “Tim labfor dari Surabaya, besok pagi akan datang ke Sampit entah paginya mereka sampai disini atau akan langsung ke lokasi di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu Kotim,” ucap Kapolres Kotim AKBP Muhtar Supiandi Siregar. melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul Bachri, Senin (5/2/2018).

    Lanjut Samsul, kedatangan tim Labfor dari Surabaya itu untuk mengumpulkan data serta sampel-sampel apa saja yang bisa mengarah ke titik siapa sebenarnya pelaku dari pembunuhan sadis yang menewaskan boss serta asisyenya tersebut.

    “Kasus ini jadi atensi (perhatain) kita, karena kasus ini cukup menonjol dan akan menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kami (Polres Kotim),” ujarnya.

    Kasat Reskrim Polres Kotim ini menambahkan, dari keterangan keluarga jasad bos serta asisten itu akan di bawa pulang ke daerah mereka masing-masing. “Untuk sang bos akan dibawa pulang ke Jakarta, sementara asisten akan di makamkan di kampung halamanya di Jember, Jawa Timur,” tambah Samsul.

    (im/beritasampit.co.id).