Jaga Siskamtibmas, Ini yang Dilakukan Polsek Kapuas Hulu

    KUALA KAPUAS – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (siskamtibmas) khususnya di Kecamatan Kapuas Hulu. Jajaran Polsek Kapuas Hulu, dan Bhabinkamtibmasnya terus melakukan sambang door to door, baik langsung ke rumah warga, rumah ibadah, dan tempat keramaian lainnya.

    Seperti pada, Rabu (7/2/2018), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hulu melakukan sambang door to door di Desa Jakatan Pari, tepatnya di rumah Fahmi.

    “Tadi Bhabinkamtibmas kita melakukan sambang kamtibmas dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, dalam hal ini rumah Pak Fahmi, yang berada di Desa Jakatan Pari. Dalam sambang itu, kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dengan Polri untuk menjaga kamtibmas,” ujar Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Rachman Ashari STK, melalui Bhabinkamtibmasnya, Briptu Alfonsius Pasaribu, kepada beritasampit.co.id.

    Lanjutnya, dirinya juga meminta masyarakat apabila ada hal-hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas, maka segera informasikan/menghubungi polisi. “Dengan begitu maka potensi gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini,” ucap Alfonsius.

    Dalam kesempatan itu, ia juga memasang stiker yang berisi kontak Polsek Kapuas Hulu, dan petugas Bhabinkamtibmas.

    (irfan/beritasampit.co.id)