Bupati Kapuas Hadiri Raker Karang Taruna Kecamatan Kapuas Timur

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, hadiri Rapat Kerja dan Sosialisasi Karang Taruna se- Kecamatan Kapuas Timur, di aula kantor kecamatan setempat, Rabu (7/2/2018).

    Dalam kesempatan itu, Ben Brahim mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat berkumpul dengan masyarakat yang sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri. Ia juga menerangkan, bahwa di Kecamatan Kapuas Timur ada sejumlah pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan, serta menyatakan akan siap mendukung masyarakat dalam hal pertanian ataupun perikanan.

    Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kedamaian. “Masyarakat Kabupaten Kapuas sungguh luar biasa karena selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, mari hal ini kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” ucap pria yang akrab dengan masyarakat tersebut.

    Untuk diketahui, sebelum hadir pada rapat kerja itu, ia yang didampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas juga menyempatkan diri untuk hadir pada acara haulan di Handel Mantat, Kecamatan Kapuas Timur.

    (irfan/beritasampit.co.id)