Gelar Rakercabsus, PDIP Katingan Atur Strategi Menang di Pilkada

    KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabuapten Katingan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di Gedung Salawah Kasongan, Kamis (8/2/2018).

    Kegiatan dalam rangka mengatur strategi pemenangan pasangan Sakariyas-Sunardi NT Litang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Katingan, dibuka langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, R Atu Narang.

    “Ini adalah dalam rangka mengatur strategi kita dalam rangka kemenangan. Karena kita inikan mempunyai mesin partai seperti Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting-ranting maupun Sub Ranting yang ada di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan. Kalau mereka mau bergerak, 50 persen sudah ada di tangan kemenangan kita,” terang R Atu Narang, kepada beritasampit.co.id, usai membuka secara resmi Rakercabsus tersebut

    Ditanya apa trategis khusus mengingat PDIP pernah kalah di Pilkada Katingan? Dirinya mengatakan, bahwa dengan kekalahan tersebut akan mengevaluasi kembali semua dan mengatur strategi agar kembali berjaya lagi di Katingan.

    ” Ya, kita sudah melihat kekalahan kemaren, kita akan mengevaluasi semua, kenapa bisa kalah. Nah setelah mengevaluasi kembali, kita akan mengatur strategi supaya menang lagi,” ujarnya.

    Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa, mengatakan, Rakercabsus ini tujuannya yaitu untuk mengatur strategi, bagaimana caranya untuk menguatkan semua kekuatan yang ada, baik di tingkat bawah maupun tingkat atas, supaya bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Katingan nanti.

    “Kita akan berjuang semaksimal mungkin bagaimana bisa mengembalikan kekuasaan ini ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan lagi. kami akan optimis bahwa pasangan yang diusung PDIP ini yaitu Sakariyas dan Sunardi N.T Litang menang di Pilkada Bupati dan wakil Bupati Katingan,” tegasnya.

    (ar/beritaaampit.co.id)