Legislator Ini Dukung Belokan Median Jalan Pemuda Dievaluasi

    KUALA KAPUAS – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Satlantas Polres Kapuas bersama Dinas Pehubungan belum lama ini mengevaluasi penempatan belokan di median jalan Pemuda, Kota Kuala Kapuas.

    Sebab, terdapat sejumlah titik belokan di median jalan tersebut yang sudah tidak sesuai lagi penempatannya sehingga rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

    Evaluasi belokan median jalan ini pun mendapat dukungan dari anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Madiansyah.

    “Kami mendukung sekali, makanya kami memfasilitasi rapat membahas soal perubahan belokan median jalan itu kemarin yang dihadiri dari pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

    Lanjut politikus Partai Hanura ini, beberapa titik belokan yang terdapat di median jalan Pemuda Kuala Kapuas memang harus diubah karena penempatannya sudah tidak layak lagi dan potensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

    “Untuk perbaikan median jalan itu kemarin kalau tidak salah anggarannya masuk di ABT dan diserahkan ke Dinas Pekerjaan Umum. Cuma sampai sekarang belum juga diubah penempatannya,” katanya.

    Karena itu, pria yang akrab disapa H Madi ini meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dapat segera merealisasikan perubahan/perbaikan median jalan Pemuda Kuala Kapuas tersebut agar tidak membahayakan para pengguna jalan.

    “Segera saja realisasikan perubahan atau perbaikan median jalan itu,” tukasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)