DPRD Kapuas Gelar Rapat Internal bersama Pegawai Setwan

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar rapat internal bersama pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD setempat, Kamis (12/7/2018).

    Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat gabungan dengan dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Robert L Gerung dan dihadiri Sekretaris DPRD Kapuas Salman.

    Usai rapat, Robert mengatakan bahwa rapat ini diharapkan terjalin hubungan komunikasi internal, dewan dan lingkungan Setwan bersama sejumlah PNS dan pegawai kontrak

    “Dalam rapat internal kami memberikan pandangan dan nasehat berkaitan dengan kerja dan kinerja semua sesuai dengan tugas dan fungsi kita,” ujarnya.

    Semoga dengan dilakukannya rapat internal ini, sambung Robert, semua hubungan kerja dilingkungan dewan dan setwan selalu berjalan dengan baik dan harmonis.

    “Hubungan harmonisasi dewan dan setwan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan, tidak ada istilah kepala, tapi ketua yang disebut dengan kolektif kologial,” ungkapnya.

    Lanjut politisi PDIP ini, setwan merupakan mitra dewan dalam rangka memfasilitasi kegiatan dewan. “Jadi, apa pun kegiatan dewan tentu difasilitasi setwan,” ucapnya.

    “Rapat internal antara anggota DPRD dan Setretariat DPRD ini setidaknya dilakukan per tiga bulan sekali. Tujuannya ya tetap membangun keselarasan dan kemitraan, sehingga antar dewan dan setwan berjalan selaras,” tambah Robert.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)