Dua Rumah Terbakar, Satu Nyawa Terpanggang

    SAMPIT – Jago merah kembali membara dipemukiman penduduk yang berada di Desa Tumbang Penyahuan RT 06 RW 03, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (3/9/2018).

    Dalam musibah tersebut, dua unit rumah yang berdampingan hangus terbakar, bahkan satu nyawa tidak terselamatkan.

    “Kebakaran itu terjadi pada Senin (3/9/2018) sekitar pukul 11.30 WIB malam, kondisi saat itu semua warga sudah dalam kondisi tertidur,” tutur Camat Bukit Santuai Drs Waren MSi saat dihubungi beritasampit.co.id, Selasa (4/9/2018).

    Waren menjelaskan, belum diketahui dengan jelas awal mula munculnya api. Kala itu warga sedang tertidur pulas tiba-tiba saja api membesar serta dengan cepat menghanguskan dua unit rumah itu. Kemudian dalam musibah itu, salah satu warga menjadi korban. Warga sempat mendengar teriakkan meminta tolong dari korban namun api dengan cepat membakar lantaran dua unit rumah itu berkontruksi dari kayu.

    Kondisi rumah penduduk di Desa Tumbang Penyahuan RT 06 RW 03, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur pasca musibah kebakaran.

    “Korban merupakan anak dari bapak Gilok Robi (25), menjadi korban dalam musibah itu, warga mau mencoba menyelamatkan korban namun tidak berhasil karena api cepat membesar,” ungkap Waren.

    Untuk diketahui, kasus ini sudah dalam penanganan Polsek setempat.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)