Eko Rimbawan Tak Menduga Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat Sukamara

    SUKAMARA – Sambutan meriah yang diterima oleh atlet peraih perak di Asian Games 2018 dari masyarakat Sukamara dirasakan sangat luar biasa dan diluar dugaan Eko Rimbawan.

    Demikian diungkapkannya kepada wartawan beritasampit.co.id, Rabu (5/9/2018).

    “Terimakasih buat masyarakat Sukamara yang telah menyambut kami berdua, ini sebenarnya tidak terbayang dibenak saya dan sungguh luar biasa,” kata Eko Rimbawan, Rabu (5/9/2018).

    “Ini merupakan momen yang luar biasa dan sekali lagi terimakasih untuk masyarakat Sukamara,” lanjut Eko.

    Kemudian dia mengungkapkan perasaannya saat mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta yang menurutnya sungguh luar biasa. Lantaran Eko Rimbawan yang berasal dari kampung dapat bergabung dengan Tim Indonesia, membela dan mengharumkan nama bangsa dikancah internasional.

    “Bagaimana ya? Mengikuti Asian Games itu sungguh luar biasa, apalagi mewakili Indonesia rasanya sangat bangga karena saya dari kampung bisa ikut di kejuaran tingkat dunia,” tuturnya.

    Mengingat, kata Eko, dia dulu tinggalnya di hutan bersama dengan ayahnya. “Dan saya bisa sampai ke Jakarta mewakili Indonesia itu benar-benar membanggakan, dan terimakasih saya ucapkan untuk kedua orang tua saya yang selalu mendukung,” terang Eko Rimbawan.

    Tambah atlet lari estafet 100 meter ini, dia bersama dengan Tim yang terdiri dari Fadlin, Lalu Muhammad Zohri dan Bayu Kertanegara yang sukses mengukir sejarah dengan memecahkan rekor nasional yang berhasilkan ditoreh dengan cacatan waktu 38.77 detik dan akhirnya berhasil meraih mendali perak di Asian Games 2018 di Jakarta.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)