Golkar Palangka Raya di Pimpin Anak Muda

    PALANGKA RAYA – Musyawarah luar biasa (MUSDALUB) Partai Golkar Palangka Raya yang digelar sejak Selasa (4/9/2018) pagi akhirnya memilih satu nama sebagai Ketua, ialah Fairid Naparin tokoh muda Kalteng yang juga merupakan Walikota terpilih Palangka Raya, secara aklamasi menjadi ketua partai berlambang pohon beringin tersebut untuk sisa masa bakti 2016-2020.

    Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap kader harus memenangkan partai Golkar pada pileg tahun 2019 nanti.

    “Semua pihak menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada sebelumnya khususnya yang mengantarkan kader Golkar sebagai kepala daerah. Namun tugas kita bersama kedepannya adalah perhelatan pileg tahun 2019 nanti,” ucapnya kepada para awak media.

    Sementara itu Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin menyampaikan kepada para kader agar saling membahu untuk bekerja dan tidak ada yang mustahil untuk menggapai target 8 kursi pada pileg 2019 nanti.

    “Namun untuk sementara ini kedepannya kami akan fokus dalam intern organisasi terlebih dahulu. Kemudian kita akan lakukan konsolidasi tidak hanya ditingkat kecamatan namun juga kelurahan,” ucap pria yang akrab disapa Didit tersebut.

    Dia menambahkan bahwa usai terpilih menjadi ketua DPD Golkar Palangka Raya bahwa berdasarkan hasil kesepakatan pada sidang di Musdalub bahwa pihaknya diberi waktu 7 hari untuk menyusun kepengurusan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)