Hebat, Atlet Sepatu Roda Kapuas Sabet 10 Medali Emas pada Kejuaraan di Banjarmasin

    KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas mengirimkan sebanyak 24 orang atlet sepatu roda pada Kejuaran Skate Cross and High Jump 2018 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Diketahui, kejuaran tersebut diselenggarakan pada ajang lomba Festival Olahraga Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492, Minggu (2/9/2018).

    Hasilnya, atlet yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Kapuas itu berhasil menyabet 10 emas, 9 perak dan 5 perunggu.

    Ketua Porserosi Kapuas Nazmiannoor menyampaikan ucapan syukur serta rasa bangganya atas prestasi yang telah diperoleh oleh para atlet asal Kapuas.

    “Alhamdulillah kita ucapkan syukur atas prestasi yang berhasil diperoleh para atlit kita pada kejuaran Skate Cross and High Jump 2018 yang merupakan suatu kebanggan untuk kita semua, terlebih kegiatan ini dilaksanakan di Banjarmasin dan perolehan medali yang kita dapatkan pada kesempatan ini terbilang cukup banyak,” ucapnya dalam rilis yang diterima beritasampit.co.id, Rabu (5/9/2018).

    Kemudian, Nazmi juga mengucapkan terima kasih kepada Hendra selaku pelatih dan Rahmawati selaku Bidang Prestasi Perserosi Kapuas yang telah mendampingi para atlet sepatu roda.

    Adapun kejuaran Skate Cross and High Jump 2018 yang diikuti pada kesempatan itu, yakni kategori Kelas Pemula, Kelas Standar dan Kelas Reley.

    Untuk Kelas Pemula berhasil menyabet empat emas, empat perak dan dua perunggu. Kemudian Kelas Standar berhasil meraih tiga emas empat perak dan satu perunggu. Sedangkan Kelas Relay berhasil memperoleh tiga emas satu perak dan dua perunggu.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)