Pemkab Sukamara Beri Bonus Rp 125 Juta untuk Atlet Asian Games 2018

    SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan bonus Rp 125 juta kepada Atlet Asian Games 2018, Eko Rimbawan dan Luki Purkani. Bonus tersebut akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada moment peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat provinsi di Pangkalan Bun.

    “Sesuai dengan interuksi pemerintah pusat, bahwa pemerintah daerah wajib memberikan apresiasi kepada Atlet muda yang berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia. Saya sampaikan Pemerintah Kabupaten Sukamara untuk kedua atlet kita Eko Rimbawan dan Luki Purkani sudah dialokasikan untuk bonus sebesar Rp 125 Juta,” jelas Pj Bupati Sukamara, Nurul Edy saat acara ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Sukamara, Rabu (5/9/2018) malam.

    Suasana acara saat acara penyambutan pahlawan olahraga di Kampung Halaman  Eko Rimbawan dan M Luki Purkani.
    Suasana acara saat penyambutan pahlawan olahraga di Kampung Halaman Eko Rimbawan dan M Luki Purkani.

    Nurul Edy menerangkan bahwa selain bonus dari Pemerintah Kabupaten Sukamara, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga rencananya akan memberikan bonus yang akan diserahkan pada peringatan Haornas.

    “Pesan dari pak gubernur, dari APBD Provinsi akan memberikan bonus juga kepada Atlet kebanggaan kita ini, besarannya diatas bonus yang diberikan Kabupaten,” ucap Nurul Edy.

    (enn/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)