ASTAGA!!! Ternyata Korban Bus Sekolah PT Agro Bukit, Sempat Kejang-kejang Hingga Mengeluarkan Darah dari Telinga

    SAMPIT – Supir bus sekolah milik PT Agro Bukit, Kusuma Atmaja (38) mengaku saat ditabrak oleh truk pemuat buah kelapa sawit pada Kamis (6/9/2018) sekira pukul 12.00 Wib ketika ia akan pulang kembali ke PT Agro Bukit.

    Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi diruas Jalan Jendral Sudirman Km 35 q Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kusuma sedang membawa 50 orang anak sekolah. Namun, akibat dari kecelakaan itu 27 orang termasuk Kusuma menjadi korban hingga mengalami luka-luka dan patah tulang

    “Saat itu saya sedang mengantar pulang anak-anak karyawan perusahaan yang sekolah di SDN 3 Tanah Putih Telawang. Dari 50 orang anak-anak itu yang kelas 1 sampai kelas 3 sudah saya antar, sisanya didalam bus 50 orang, yang masih duduk di bangku kelas 4-6,” ungkap Kusuma saat di UGD RSUD dr Murjani Sampit, belum lama ini

    Kejadian itu terjadi tepat didepan SDN 4 Tanah Putih, sebagian siswa diturunkan, kemudian Kusuma akan memutar balikkan bus ke arah Sampit, yakni kembali menuju PT Agro Bukit di Km 26 Jalan Jenderal Sudirman.

    Tiba-tiba saja saat Kusuma memutar balikkan bus bagian kanan belakang bus langsung ditabrak oleh truk bermuatan buah kelapa sawit hingga keluar jalan dan bagian depan masuk ke dalam semak-semak. Sedangkan truk milik PT Globalindo Alam Perkasa itu terbalik di semak-semak dengan posisi rodanya menghadap ke atas.

    “Dua puluh tujuh orang siswa luka-luka, bahkan ada satu orang yang kejang-kejang hingga mengeluarkan darah dari telinga. Kalau saya mengalami luka robek dibagian kanan kepala hingga dijahit. Dan tangan kanan saya dibahu terkilir,” ucapnya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)