Membeludak! Penutupan Sukamara Fair 2018 Berlangsung Meriah

    SUKAMARA – Setelah sepekan pelaksanaan Sukamara fair 2018 dalam rangka memperingati HUT ke 73 RI dan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 16 berakhir dan ditutup langsung oleh Asisten I Setda Sukamara, Chaeruddin, Sabtu (8/9/2018) malam.

    Event Sukamara Fair 2018 terbilang sukses dan meriah, hal itu terlihat membludaknya pengunjung saat acara penutupan.

    Chaeruddin mengatakan bahwa pelaksanaan Sukamara Fair 2018 telah lebih baik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, namun masih ada kekurangan yang menjadi bahan evaluasai sehingga kedepan penyelenggaraan Sukamara Fair akan menjadi lebih baik.

    “Pada Sukamara Fair tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, kita bisa melihat animo dan antusiasme masyarakat untuk mengunjungi stan-stan saat Sukamara Fair ini berlangsung, sehingga kedepan kami akan tata kembali untuk menjadi lebih baik, karena itu hasil yang telah kita capai sekarang ini kita jadikan bahan evaluasi untuk tahun depan,” ujar Chaeruddin.

    Sementara itu, Ketua Panitia Sukamara fair 2018, Aji Nugraha mengharapkan ditahun depan pelaksanaan Sukamara Fair akan lebih baik lagi, dengan memperhatikan setiap saran dan kritik yang telah diterima oleh pihaknya.

    “Pentingnya untuk memelihara segala fasilitas yang ada di taman Permata Sukma ini, sehingga sarana dan prasarana yang ada bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan lain,” ucap Aji Nugraha.

    Sementara itu peserta yang memenangkan lomba stand terbaik permanen adalah Stand Bank Kalteng sebagai juara pertama lalu stand PT BSJ di posisi kedua dan Stand Dinas Porapar juara ke tiga.

    sedangkan untuk stand Knok dwon atau tenda juara satu diraih olah Dinas Perkim, Dinas PUPR Sukamara diposisi kedua dan DLH Sukamara juara tiga.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)