Batu, Kayu Berterbangan Tawuran Antar Geng Pecah

    SAMPIT – Kenakalan remaja kembali terjadi di ruas Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kali ini tawuran antar geng pecah hingga warga yang ingin melintas takut lewat.

    “Tadi saya pulang dari rumah keluarga, saya mau pulang kerumah saya yang ada di pinggir sungai Mentaya. Saat mau lewat di Jalan Muchran Ali tiba-tiba saja ada anak-anak yang tawuran, batu hingga kayu balok berterbangan,” kata Rusmini, Sabtu (8/9/2018) malam.

    Tawuran tersebut pecah saat kelompok geng dari Ketapang datang menyerang ke wilayah Baamang tepatnya di daerah pos polisi Baamang.

    Dari pantauan wartawan beritasampit.co.id dilapangan saat mereka tawuran saking anarkis nya kelompok geng yang menyerang ketika melihat ada orang yang lewat bahkan mereka melempari warga yang melintas di sekitaran jalan.

    Saat anggota Polsek Baaamang datang ke lokasi tawuran, kelompok geng tersebut lari terbirit-birit hingga masuk kedalam komplek warga yang ada di Baamang Tengah. Dari hasil pengejaran tersebut anggota Polsek Baaamang berhasil mengamankan beberapa orang anak yang tergabung dalam geng tersebut.

    Dari hasil tangkapan itu, anak-anak yang tergabung tersebut mengaku berasal dari geng bocah tersangar (Boster), kampung iskandar (AKIR). Kini mereka telah berada di Polsek Baaamang untuk menunggu dijemput oleh para orangtuanya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)