CATAT !!! Ini Salah Satu Lokasi Tes CPNS di Kalteng

    SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di percaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi tempat tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    “Alhamdulilah Kabupaten Kotim dipercaya oleh pemerintah pusat untuk menjadi salah satu tempat pelaksanaan kegiatan tes CPNS,” ucap Sekretaris Daerah Halikinoor, Minggu (9/9/2018).

    Halikinoor mengatakan, dengan adanya tes CPNS di kabupaten Kotim, maka penginapan di Kabupaten Kotim akan di penuhi oleh para peserta dan rumah makan juga mendapatkan keuntungan.

    “Dengan adanya tes CPNS di Kotim otomatis penginapan kita akan terisi, rumah-rumah makan juga akan laku, dan destinasi wisata kita juga pastinya banyak di kunjungi,” tambahnya.

    Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alang Arianto mengatakan, untuk jumlah Kabupaten yang ikut serta tes CPNS di Kotim masih di koordinasikan dan untuk tempat tes CPNS nya sendiri akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna.

    “Kita berharap beberapa kabupaten bisa mengikuti tes di Kotim, dan nantinya untuk tempat tes CPNS nya sendiri kita tempatkan di gedung serbaguna Sampit,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)