Polsek Ketapang Razia THM, Tiga Orang Pengunjung Kedapatan Tidak Miliki Ini?

    SAMPIT – Polisi Sektor (Polsek) Ketapang, Sabtu (8/9/2018) malam melaksanakan razia tempat hiburan malam (THM) sekira pukul 22.00 Wib.

    Dalam kegiatan tersebut enam belas orang anggota Polsek Ketapang ikut terlibat serta langsung dipimpin oleh Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra serta Wakapolsek Iptu Hasibuan.

    Dalam kegiatan tersebut anggota langsung bergerak menuju ke salah satu THM karokean yang terletak di jalan HM. Arsad tepatnya di Jalan Jeruk I, Happy Pupyy di Jalan Ahmad Yani dan berakhir di Inul Fiesta. Sementara itu, dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan seperti senjata tajam (Sajam), dan narkoba.

    “Tidak ada barang yang mencurigakan seperti Sajam dan narkoba saat dilakukan pemeriksaan serta pengeledahan di beberapa THM yang telah kami periksa, kegiatan ini tidak lain guna mengantisipasi peredaran narkoba serta adanya Sajam serta untuk menciptakan suasana yang kondusif,” kata Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Sabtu (8/9/2018).

    Dijelaskan polisi yang biasa disapa Kadek ini dalam kegiatan tersebut juga didapati beberapa pengunjung THM yang tidak membawa kartu identitas yakni kartu tanda penduduk (KTP).

    “Ada tiga orang pengunjung THM yang tidak membawa KTP, maka dari itu kami memberikan imbauan agar saat bepergian kemana-mana selalu membawa identitas diri,” jelas AKP I Kadek.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)