Cek Kedisiplinan Anggota, Ini Yang Dilakukan Propam Polres Kotim

    SAMPIT – Guna menciptakan kedisiplinan anggota Polri di Polres Kotawaringin Timur dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

    Kasiepropam Polres Kotim Iptu H Supriyono melakukan pengecekan di Polsek Cempaga, Senin (10/9/2018).

    Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 11.00 Wib di halaman Polsek Cempaga ini juga langsung diawasi oleh Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah SH.

    Tujuan dari kegiatan tersebut guna melakukan pemeriksaan sikap tampang dan pengecekan surat-surat kelengkapan anggota Polsek Cempaga.

    “Saat pengecekan tersebut terdapat enam orang anggota tidak membawa kartu tanda anggota elektronik (E-KTA), terhadap anggota yang tidak membawa E-KTA tersebut di berikan tindakan fisik berupa push up,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Senin (10/9/2018).

    Dalam kesempatan itu, bukan hanya pengecekan surat kelengkapan yang dilakukan, akan tetapi langsung dilakukan tes urine terhadap Kapolsek Cempaga dan seluruh anggota Polsek Cempaga bertempat di aula Polsek Cempaga, selaku pemeriksa dalam kegiatan tes urine adalah Ps Paurdokkes Polres Kotim Aiptu H Warsito Amd Kep.

    “Dari hasil tes urine terhadap anggota Polsek Cempaga tersebut di nyatakan negatif tidak mengandung narkoba baik kandungan amphetamine maupun methamphetamine,” ucap Syaifullah.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 5 times, 1 visits today)