Kajari, Kapolres, BNNK dan Dinkes Kompak Perangi Narkoba di Kobar

    Editor: A Uga Gara

    PANGKALAN BUN-Kepala Kejaksaan Neri ( Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar), Bambang E. Murcolono, menegaskan siap mendukung Polres Kobar perangi Narkoba di wilayah yang dijuluki Marunting Batu Aji itu.

    Komitmen dari orang nomor satu di jajaran Adhyaksa tersebut disampaikan dihadapan Kapolres Kobar, AKBP.Arie Sandy ZS, SIK, perwakilan dari BNNK Kobar, Dinkes Kobar dan awak media usai pemusnahan barang bukti (Barbuk) narkoba jenis sabu dan zenit di halaman Mapolres Kobar, Senin (10/9/2019).

    Tak hanya Kajari yang berkomitmen siap berada digarda terdepan memberantas narkoba. Komitmen yang sama ditegaskan Kapolres, BNNK Kobar dan Dinkes. Keempat institusi tersebut berikral secara bersama-sama dengan mengusung salam komando. ”Kami siap perangi narkoba, ” tegas keempat institusi tersebut.

    Menanggapi pertanyaan dari awak media terkait proses hukum terhadap para tersangka. Dengan tegas Kajari mengatakan seluruh tersangka sudah diproses. “Semua tersangka kejahatan narkoba sudah kami proses di pengadilan dan sudah kami jatuhi hukuman,” jawabnya.

    Dalam kesempata tersebut Kejari mengingatkan kepada aeluruh elemen masyarakat agar ikut peduli terhadap pemberantasan narkoba di wilayah itu. “Dalam memerangi narkoba, bukan hanya pihak yang berwajib saja, tapi kita semua harus kompak, termasuk masya rakatpun harus ikut mendukungnya,” ucapnya seraya berharap.

    (man/beritasanpit.co.id).

    (Visited 3 times, 1 visits today)