Kapolres Kobar Turut Sosialisasikan Pemilu 2019 dengan cara begini?

    PANGKALAN BUN – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Peresiden dan Wakil Presiden (Pilpers) serta Pemilu Legislatif (Pileg) serentak 2019, sudah semakin dekat. Oleh sebab itu Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Z.S., S.I.K, M.Si, turut mensosialisasikan dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kobar untuk dapat menyukseskan Pemilu dengan cara menggunakan hak suaranya atau tidak Golput.

    Kemudian Arie Sandy juga meminta masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan keamanan selama menjelang pesta demokrasi berlangsung.

    “Juga kami sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat, nanti pada pesta demokrasi pilpers dan pileg serentak 2019, jangan sampai ada yang golput. Juga kepada seluruh parpol dan para kontestan bakal calon, mari bersama-sama mentaati aturan main politik sesuai dengan kolidor yang telah ditentukan,” kata Kapolres Kobar, Senin (10/9/2018) di halaman Mapolres Kobar.

    Dikatakan Kapolres kembali, mengapa masyarakat jangan ada yang golput? Karena menurutnya hak suara tersebut akan menentukan masa depan Negara Republik Indonesia pada umumnya dan masa depan Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kobar kedepannya.

    “Maka dari itu kami dari Polres Kobar, menghimbau seluruh masyarakat jangan golput dan kedua mari kita menjalankan pemilu dengan tertib dan aman, kita boleh berbeda pendapat tetapi kita tetap harus sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan,sehingga situasi tetap kondusif aman dan damai,” harap Kapolres.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL

    (Visited 1 times, 1 visits today)