RASAIN LOOO!! Residivis Spesialis Pencuri Kembali Masuk Penjara

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Kalau sudah mental penjahat nampaknya sulit berubah menjadi baik. AR (27) tak berselang lama keluar dari penjara, penjahat spesialis pencuri ini kembali ditangkap dan dijebloskan ke Hotel Prodeo oleh Resmob Polres Kotawaring Timur, Sabtu (8/9/2018).

    “AR ini merupakan residivis dan baru saja keluar dari penjara. Dia kembali ditangkap setelah hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban Iksan Riyadi di komplek perumahan estate,” ucap Wakapolres Kompol Dhovan Okatavianton mewakili Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, SIK.

    Wakapolres kembali menjelaskan, dalam kasus barunya ini, tersangka AR diamankan dengan rekannya berinisial F (26). “Keduanya diringkus di kediaman tersangka AR yang terletak di Jalan Usman Harun Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang,” jelasnya.

    Dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti (Barbuk) satu lembar kartu Jamsostek atas nama Syarifah, satu kartu BPJS atas nama sofia, dua lembat kartu ATM BTN dan satu lembar kartu ATM mandiri.

    Beeikutnya, satu lembar kartu ATM BNI, satu lembar kartu NPWP atas nama Syarifah, Sim C atas nama syarifah. 1 lembar kartu KIA atas nama Sofia serta satu unit motor matic honda scoopy merah.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)