SADISS..!! Rohana Penjual Ayam Potong di Katingan Dibunuh, Dari Kepala Ngocor Darah Segar

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN – Warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan bersimbah darah yang mengalir deras dari bagian kepalanya.

    Perempuan yang diduga korban kekerasan tersebut diketahui bernama Rohana (68), pedagang ayam potong. Mayat Rohana ditemukan warga di belakang rumahnya RT/RW. 009/002, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 07.00 Wib.

    Kapolres Katingan, AKBP Elieser Dharma Ginting, SIK kepada wartawan mengungkapkan, mayat Rohana pertama kali ditemukan oleh dua orang calon pembeli bernama Eli Susanti dan Nurlaili yang datang kerumah Rohana, tujuannya hendak membeli ayam.

    Namun, lanjut Kapolres, sebagaimana keterangan kedua calon pembeli tersebut, saat itu rumah Rohana sepi meski berkali-kali dipanggil tidak ada jawaban daro Rohana dan akhirnya keduanya mencari sampai ke belakang rumah.

    “Kedua warga tersebut dikejutkan setelah melihat korban dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah. Atas kejadian itu mereka langsung memberi tahu kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian kepada Polisi,” jelas Kapolres kepada beritasampit.co.id, Senin (10/9/2018).

    Polisi berpangkat melati dua ini lebih lanjut mengungkapkan, menurut keterangan warga sekitar bahwa korban di rumah tinggal sendiri, pribadi yang baik dan tidak ada permasalahan atau pun cek cok terhadap tetangga sekitar.

    “Sampai saat ini, keterangan dari keluarga tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Untuk luka yang dialami diduga akibat benda tumpul dan korban sudah dimakamkan serta hasil visum belum keluar,” bebernya.

    Terkait motif pembunuhan, Kapolres mengatakan masih dalam proses penyelidikan. “Kendala dilapangan akses menuju tempat kejadian jauh dan melewati sungai menggunakan Kelotok, serta kendala sinyal yang susah untuk mengirim laporan,” tukasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)