Subhanallah… Foto Guru Sekumpul Tetap Utuh Dikebakaran yang Terjadi di Pegatan Hulu

    KASONGAN – Tiga buah rumah dan dua buah sarang burung walet milik warga di Kelurahan Pegatan Hulu RT 5, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan hangus terbakar pada, Minggu (9/9/2018) kemarin.

    Dalam musibah kebakaran tersebut ada menyimpan berbagai cerita. Diantaranya, foto almarhum KH Muhammad Zaini atau akrab disapa Guru Sekumpul yang tetap utuh di salah satu rumah korban bernama Mardian, tepatnya depan masjid Al Ikhlas RT 05 Kelurahan Pegatan Hulu.

    Terlihat foto almarhum Guru Sekumpul tersebut tidak sedikit terbakar api, hanya di bagian-bagian bingkai foto yang sedikit gosong atau berwarna hitam serta sedikit bingkai kacanya pecah.

    “Usai kebakaran itu, ada yang menarik Pak. Dimana foto almarhum Guru Sekumpul masih utuh walau api melalap rumah warga,” terang warga Pegatan, kepada beritasampit.co.id, via whatshapp, Senin (10/9/2018) sekira pukul 15.10 WIB.

    Sehingga kejadian kebakaran yang terjadi di Pegatan Hulu itu ada diabadikan beberapa warga di media sosial seperti facebook. Dan mendo’akan agar yang terkena musibah diberikan ketabahan, diberikan keselamatan dunia akhirat dan dijauhkan dari bahaya dan bencana yang akan kembali terjadi.

    (ar/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 3 times, 1 visits today)