Mantap! Petugas Kesehatan di Kotim Dihadiahi Motor Dinas, ini Harapan Bupati

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Dinas Kesehatan, memberikan hadiah untuk tenaga kesehatan yang berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional, yaitu berupa 1 unit motor dinas yang diberikan kepada 6 orang yang terpilih.

    Penyerahan hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh orang nomor satu di Kotim yakni Bupati H Supian Hadi. Selasa (11/9/2018)

    “Alhamdulilah 6 petugas kesehatan kesehatan yang berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional, kita berikan hadiah masing-masing 1 unit motor dinas, yang akan membantu atau menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi

    Dengan adanya hadiah atau prestasi yang diraih ke 6 orang petugas kesehatan tersebut, bupati Kotim yang kerap disapa SHD ini berharap, dapat memacu para petugas kesehatan yang ada Kotim, untuk bisa termotivasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    “Mudah-mudahan dengan adanya hadiah ini, pada petugas kesehatan dibidangnya masing-masing bisa termotivasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” akhirnya.

    Berdasarkan data yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan dr Faisal Novendra Cahyanto, jika ke 6 orang petugas yang berprestasi dan mendapatkan hadiah tersebut tersebut yaitu, dr Candra Eriyanto yang merupakan Dokter Puskesmas Mentaya Seberang dan Sri Astuti, SKM Sanitarian bertugas di Puskesmas Tumbang Sangai Kecamatan Telaga Antang.

    Kemudian lahi Rabiatul Adawiyah, AMd.Keb. Bidan Puskesmas Samuda. Maria Ulfah, Analis Puskesmas Ketapang I. Angga Eka Saputra, S.Far., Apt juga dari petugas Puskesmas Ketapang I, dan yang terakhir Muhammad Alianur, A.Md.Kep. yang bertugas di Puskesmas Pembantu Sungai Paring.

    “Alhamdulilah ke 6 orang ini berprestasi tenaga teladan di tingkat Provinsi dan Nasional, dan Pemerintah Kabupaten memberikan hadiah 1 unit sepeda motor Dinas untuk menunjang pelayanan kesehatan mereka dan sebagai bentuk apresiasi terhadap ke 6 orang petugas kesehatan tersebut,” ucap dr Faisal.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL

    (Visited 3 times, 1 visits today)