Supian Hadi : Terima Kasih Warga Kotim Peduli Lombok

    SAMPIT – Meski gempa besar tidak lagi terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, namun beberapa gempa kecil masih kerap terjadi.

    Sontak kejadian ini terus menarik simpati para warga Kalimantan Tengah khususnya Kotawaringin Timur (Kotim) beberapa Komunitas motor, Organisasi-organisasi yang ada di Kotim membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa di Lombok.

    “Saya sangat merasa bangga dan senang sekali untuk para komunitas motor, organisasi-organisasi yang telah membantu PMI Kabupaten Kotim untuk menggalang dana untuk korban bencana di Lombok,” ucap Supian Hadi, Rabu (11/9/2018).

    Tidak hanya itu saja ia juga sangat berterimakasih kepada masyarakat kabupaten Kotim yang memberikan sumbangan untuk membantu korban bencana di Lombok.

    “Dengan adanya kerjasama yang baik, dan mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat kabupaten Kotim yang memberikan bantuan untuk mereka melalui penggalang dana yang di lakukan oleh PMI,” tambahnya.

    Politisi PDI ini juga mengatakan, saat ini ada 110 juta penggalangan dana yang telah terkumpul dari komunitas motor dan organisasi-organisasi yang dilaporkan oleh PMI kabupaten Kotim.

    “Jumlah yang cukup banyak, semoga dengan jumlah tersebut suadara kita di Lombok bisa terbantu,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 5 times, 1 visits today)