Tekan Angka Kriminalitas, Ini Upaya Sat Reskrim Polres Pulpis

    PULANG PISAU – Upaya Sat Reskrim Polres Pulpis untuk menekan angka kriminalitas ternyata berbuah hasil, pasalnya banyak kasus yang ditangani oleh pihak kepolisian yang sampai saat ini selalu terselesaikan.

    Hal ini terpantau dari beberapa kasus kecil sampai dengan kasus besar yang ditangani pihak reskrim pulpis yang berjalan lancar dan tanpa ada kendala.

    Kepala Satuan Reskrim Res Pulpis, Iptu Jhon Digul Manra mengatakan bahwa pihaknya banyak melakukan sosialisasi kepada lapisan Masyarakat dari tingkat Kabupaten sampai dengan Desa demi menekan angka kriminalitas.

    “Banyak upaya yang sudah kami lakukan, sehingga angka kriminalitas di Kabupaten Pulang Pisau sudah menurun,” ucap Jhon Digul Manra, (13/9/18).

    Tentunya hal ini juga dibarengi dengan partisipasi Masyarakat yang sama-sama ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta, melakukan monitoring yang rutin dilakukan oleh pihak kepolisian wilayah setempat.

    “Saya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang terkhusus di Kabupaten Pulang Pisau, mari kita sama-sama menjaga keamanan serta ikut berpartisipasi membantu pihak kepolisian dalam menumpas kejahatan,” tandasnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)