Alhamdulillah !!! 52 Orang Jemaah Haji Katingan Tiba di Kasongan Dalam Keadaan Selamat

    Editor: A. Uga Gara

    KASONGAN – Sebanyak 52 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah tiba dengan selamat di Kota Kasongan, Sabtu (15/9/2018).

    Kedatangan para tamu Alllah dari Tanah Suci Mekkah tersebut disambut oleh Pejabat Bupati Katingan, Baru I Sangkai beserta jajaranya di masjid Ainul Yaqin Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

    Kepada Jamaah Haji yang baru datang, Pj Bupati atas nama pemerintah kabupaten, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat datang kepada para Jemaah Haji yang telah menunaikan Rukun Islam yang Kelima di Mekkah dan kembali ke daerah dengan selamat.

    “Terimakasih telah menjaga kebesaran, nama baik bangsa dan daerah Kabupaten Katingan selama berada di Tanah Suci Mekkah, mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air,” ucap Pj Bupati.

    “Patut kita bersyukur bahwa Jemaah Haji Kabupaten Katingan dalam keadaan sehat wal’afiat dari berangkat, hingga kembali ke Tanah Air dan semoga sehat dan selamat sampai kampung halaman bertemu dengan keluarga,” timpalnya.

    Sementara itu, Panitia Penyelengara Haji, Jainudin Sapri merinci, dari 52 orang jemaah haji ini terdiri dari dari 26 laki-laki dan 26 perempuan yang berasal dari Kecamatan Katingan Tengah 7 orang, Katingan Hilir 37 orang, Katingan Hulu 4 orang, Katingan Kuala 2 orang dan Sanaman Mantikei 2 orang.

    “Dari total 52 orang ini, ada sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPDH) 2 orang yaitu H Ahmad Mahjumi dan H Muhammad Arsyad.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)