Yuk Lari Pagi Besok di Citimall Sampit, AMRunners Punya Gawe Lho…

    SAMPIT – Memperingati hari jadi komunitasnya yang ke-2, AMRunners mengadakan FUNRUN 2K di Citimall Sampit. Acara yang bertajuk “2
    nd Anniversary Anak Mentaya Runners” ini akan diadakan pada hari Minggu, 16 September 2018, mulai pukul 05.00 WIB.

    AMRunners merupakan komunitas olahraga lari di Kota Sampit, Kalimantan Tengah. Dibentuk oleh Stevani Susanto dan teman-teman lainnya pada tanggal 27 Agustus 2016, AMRunners merupakan komunitas olahraga lari di kota Sampit yang resmi tergabung dalam organisasi INDORUNNERS yang saat ini memiliki lebih dari 25.000 anggota di seluruh Indonesia.

    “Kami senang dengan semangat anak muda Sampit untuk kegiatan yang sehat, maka dari itu kami sangat mendukung terlaksanakanya FUNRUN 2K yang berpusat di Citimall,” ujar Teges Prita Soraya, Director – Head of Operating Properties NWP Retail selaku perusahaan induk pengelola Citimall Sampit (15/9/2018).

    Sebanyak kurang lebih 500 pelari akan mengikuti FUNRUN 2K dengan biaya pendaftaran hanya Rp. 10.000. Tidak hanya lari, peserta dan masyarakat juga dapat mengikuti
    permainan seru seperti Salur sarung, permainan ikat tali sepatu, permainan pindah balon, balap karung dan masih banyak lagi permainan lainnya.

    Hadiah sudah disiapkan oleh AMRunners untuk permainan ini merupakan persembahan dari
    Pocari Sweat, Igersone Sampit Photography, Henna by Mason Project, Depot Cahaya, Muscle Fit, Hypermart, Matahari, Marcks Venus, Kalyan, Telkomsel, Walls, Yuzu dan Citimall Sampit.

    Sesuai dengan visi dan misi AMRunners, di hari jadinya yang ke-2 ini dipergunakan untuk memperkenalkan, menularkan semangat dan memberikan inspirasi kepada masyarakat di Kota Sampit untuk menjaga kesehatan dengan olahraga lari.

    FUNRUN 2K kali ini mengambil slogan, “RUN IT! AMRunners!” yang terinspirasi dari kata-kata motivasi dan memiliki makna ajakan untuk berolahraga lari.

    AMRunners juga memfasilitasi masyarakat Kota Sampit dengan berbagai informasi mengenai olahraga lari, meningkatkan performa dalam berlari, mencapai bentuk tubuh sehat ideal, bahkan dapat menambah kenalan baru dengan latar belakang berbeda-beda.

    Pertemuan rutin sesama anggota AMRunners dilakukan 1 kali dalam seminggu yakni hari Minggu bertempat di Taman Kota Sampit setiap pukul 05.10 WIB.

    “Kami mengapresiasi komunitas-komunitas yang menjadikan Citimall Sampit bagian dari kesehariannya. Kami berharap kedepannya, semakin banyak generasi muda di kota Sampit yang peduli dengan hidup sehat,” tambah teges.

    (rilis citimall for beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)