Alhamdulillah!!! Jemaah Haji Asal Kotim Tiba Dengan Selamat

    SAMPIT – Dua ratus enam (206) jemaah Haji asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di sambut oleh Pemerintah Kabupaten Kotim yang bertempat di aula Islamic Center Sampit.

    “Alhamdulilah 206 jemaah haji kita telah di Kabupaten Kotim, dalam keadaan sehat semua,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu (15/9/2018).

    Supian Hadi menjelaskan, Jemaah Haji asal Kabupaten Kotim ada 215 orang, dan yang diterima langsung oleh pemerintah kabupaten ada 206, dan ada 9 orang yang tidak mengikuti acara penyambutan ini.

    “Satu orang jemaah haji mereka langsung ke Banjarmasin karena suaminya sakit, dan suaminya ini juga jemaah haji, alhamdulilah tadi saya mendapatkan info suaminya sekarang dalam keadaan sehat, sedangkan 4 orang dari Palangka Raya juga langsung ke Banjarmasin karena ada kelurganya sakit, sedangkan yang 3 orangnya lagi langsung menuju Samuda,” jelasnya.

    “Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali dari awal keberangkatan Jemaah Haji ke tanah suci, sampai kembali lagi ke Kabupaten Kotim semuanya dalam keadaan sehat, dan semoga semua jemaah haji asal Kabupaten Kotim menjadi Haji yang Mabrur,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)