Tertinggal di Babak Pertama, Bumdes TB FC Terantang Berhasil Taklulan Klub dari CMB

    SAMPIT – Delapan hari bergulir babak penyisihan Turnamen Sepak bola HUT RI ke-73 di Desa Terantang Hilir mempertemukan antara kesebelasan Bumdes TB FC Terantang melawan kesebelasan Uluh Itah FC dari Desa Cempaka Mulia Barat (CMB) Kecamatan Cempaga yang berakhir dramatis dengan kemenagan Bumdes TB FC Terantang 2-1, setelah sempat tertinggal dibabak pertama. Minggu (16/9/2018).

    Sebelumnya pada babak pertama keseblasan Bumdes TB FC kesulitan mengembangkan permainan hingga harus rela gawangnya kebobolan pada menit ke-3 lewat kesalahan antara ke dua pemian belakang.

    Bola liar dari kesalahan tersebut berhasil dimanfaatkan pemain bernomor punggung 10 Uluh Itah FC hingga berbuah gol pertama, 0-1 untuk keunggulan Uluh Itah FC sampai kepada babak pertama selesai.

    Namun selepas turun minum di babak ke dua, Bumdes TB FC merotasi beberapa pemain hingga mengganti pemain tengahnya.

    Alhasil, pada menit ke 60. Bumdes TB FC berhasil mengejar ketertinggalan 1-1 melalui plesing cantik bola mati yang dilepaskan pemain pengganti Ali bernomor punggung 4.

    Tak berlangsung lama, tepatnya pada menit ke 70 lagi-lagi sang kreator serangan Ali, yang kembali membuahkan hasil setelah umpan silangnya berhasil dimanfaatkan Brutu bernomor punggung 7 menjadi gol, melalui sundulan kepala. Sehingga skor berbalik 2-1 untuk kemenagan Bumdes TB FC.

    Hingga pluit panjang ditiupkan skor 2-1 tidak berubah. Bumdes TB FC berhak untuk untuk maju pada babak selanjutnya yakni 16 Besar yang digelar Jumat (21/9/2018) pekan depan.

    Adapun penantang Bumdes TB FC berikutnya yakni pemenag antara Tamiyangan A dan Alay FC yang akan melaksanakan pertandingan besok yakni Senin (17/9/2018).

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)