Wah Ada Suasana Berbeda di Islamic Center Malam Ini?

    SAMPIT – Warga kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), antusias menunggu kedatangan para keluarganya yang melaksanakan rukun islam yang kelima.

    Salah satu pihak keluarga dari jamaah haji Andy (36) asal Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, mengatakan, dirinya datang ke islamic center untuk menunggu kedatangan ibu serta keluarga yang berangkat bersama istrinya. Bahkan, Andy beserta istri dan anaknya telah datang ke kota Sampit kemarin hari Jumat.

    “Saya bersama istri dan anak dari Samuda, menunggu kedatangan ibu beserta keluarga yang juga berangkat naik haji. Yang jelas saya sangat senang dan bahagia karena ibu serta keluarga saya kini sudah pulang dari perjalanan hajinya, nanti kami akan mengelar acara syukuran dirumah untuk kepulangan ibu,” kata Andy, Sabtu (15/9/2018) malam.

    Para jemaah haji yang akan sampai di islamic center sebanyak 215 orang, sebelum mereka bertemu dengan para keluarga nya, para jemaah haji akan lebih dulu dilepas secara resmi oleh pemerintah Kotawaringin Timur.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 1 times, 1 visits today)