Ini Hasil Babak Penyisihan Grup Putra Volly Ball di Kecamatan Cempaga Hulu

    SAMPIT – Pada babak penyisihan grup putra dalam perhelatan semarak HUT RI ke-73 pertandingan volly Ball di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempertemukan antara tim dari Parit Putra Vs Kage Putra dan SMANSA B Vs SPMN Putra.

    Pertandingan yang dimulai sekira pukul 19.30 Wib, hari Senin (17/9/2018) Parit Putra yang bertemu Kage Putra memainkan empat set pada pertandingan tersebut, dimana pada set pertama Parit Putra unggul dengan skor 25-20.

    Memasuki set kedua Kage Putra bukan tanpa perlawanan, jual beli pukulan bola serta saling menipu pun terjadi, alhasil set kedua Kage Putra unggul dengan skor 25-21.

    Pada set ketiga Parit Putra kembali memperlihatkan yang sangat baik, itu terbukti setelah mereka menang dengan skor 25-17 diset ketiga, tidak sampai disitu pada set keempat Parit Putra kembali memenangkan pertandingan dengan skor yang tidak beda jauh pada set ketiga hanya beda dua angka dengan skor 25-19.

    Sedangkan pada pertandingan kedua yang mempertemukan SMANSA B vs SPMN PUTRA permainan cukup seru, jual beli pukulan bola pun diperlihatkannya oleh kedua tim, akan tetapi pada set pertama SMPN Putra unggul dengan skor cukup tipis yakni 25-23.

    Memasuki set kedua dan set ketiga SMANSA B menungunguli permainan serta penguasaan bola, dengan keunggulan tersebut mereka menang dengan skor 25-22, 25-22 pada set kedua dan ketiga.

    Memasuki set ke empat, kedua kesebelasan pun harus memainkan bola sampai angka skor mendekati angka 30. Pada set ke empat SPMN Putra menang dengan skor -29-27.

    Dengan skor tersebut set kelima pun dimainkan untuk mencari siapa yang dapat memenangi pertandingan ini. Namun, ternyata SPMN Putra tidak mau memberikan kemenangan begitu saja bagi SMANSA B, pada set kelima SPMN Putra mengakhiri pertandingan dengan skor 15-11. Kemenangan pun berpihak pada SPMN Putra, atas hasil tersebut SPMN Putra lolos kebabak selanjutnya.

    “Ini masih babak penyisihan, pertandingan grup Putra pada Hari Selasa (18/09/2018) akan mempertemukan PUTRA BINA HAPAKAT PUNDU Vs UBAR MANDIRI,” kata Novita salah satu panitia, Selasa (18/9).

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)