KARDIANTO: Setop, Menyebar Kebencian Jelang Pemilu

    PANGKALAN BUN – Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif serentak tahun 2019, tinggal beberapa bulan lagi.

    Telah nampak memasuki tahun politik ini riak di kalangan partai politik di pusat semakin memanas.

    Namun tentunya riak politik di pusat yang semakin panas tersebut, janganlah sampai menjalar kedaerah sehingga menyebarkan kebencian.

    “Kotawaringin Barat ini paling aman, jadi saya sangat mengharapkan jelang pemilu serentak 2019, janganlah diwarnaik intrik-intrik politik yang menyesatkan sehingga menyebar kebencian dikalangan masyarakat,” jawab Kardianto,ST salah seorang Tokoh Suku Dayak asal Sampit Kotim yang tinggal di Pangkalan Bun, saat dibincangi beritasampit.co.id Selasa (18/9/2018).

    Menurut Kardianto, ketertiban dan keamanan serta kenyamanan adalah kunci utama perdamaian antar semua suku, yang selama ini telah menyatu pada bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    “Dan saya sangat mendukung tugas TNI-POLRI dalam pengamanan diseluruh Indonesia,termasuk di Kabupaten Kobar. Apabila daerah tertib dan aman, maka pembangunan pemerintahpun akan lancar dan masyarakatpun akan hidup damai, ini yang kita harapkan semua untuk itu mulai sekarang mari kita dukung tugas TNI-POLRI dalam pengamanan segala hal, termasuk menyebarnya berita hoax yang sering menyesatkan kalangan pemerintah dan ketentraman, serta kebecian dikalangan masyarakat,” ungkap Kardianto.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)