Sepakat Pemilu Damai, H Supriadi : Tindak Tegas Pelanggar

    SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Supriadi MT mendukung penuh dengan tujuan Polri untuk menggalakkan ajakan Pemilihan Umum (Pemilu) damai di Indonesia, tak terkecuali di Kotim.

    Dirinya menyatakan sepakat untuk mengajak semua lapisan masyarakat melakukan pengawasan pelaksanaannya supaya melahirkan hasil yang sesuai dengan keinginan rakyat banyak.

    “Kami sepakat atas ajakan Pemilu Damai, kita berharap pelaksanaan dan pengawasan maupun para peserta Pemilu ini saling kordinasi agar tidak ada kekacauan yang terjadi nantinya, karena bagaimanapun kekacauan biasanya selalu datang dari pihak-pihak yang bertarung, itu tidak bisa kita pungkiri karena bagian dari politik,” ujarnya, Jumaat, (21/9/2018).

    Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga meminta agar aparat penegak hukum, termasuk pihak pengawas maupun penyelenggara Pemilu 2019 ini menindak tegas para pelanggar, dan mensosialisasikan dengan baik dan benar berkaitan dengan Pemilu itu sendiri.

    “Hindari gesekan-gesekan antar lembaga, itu penting, saling kordinasikan apabila terdapat Mult tafsir aturan Pemilu, hilangkan ego kelembagaan, dan tidak kalah pentingnya yakni toleransi terhadap hal-hal yang tidak terlalu berpengaruh atay merugikan pelaksanaannya,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 4 times, 1 visits today)