Bara JP Kobar Pertama di Kalteng Mendeklarasikan Dukungan Kepada Jokowi

    PANGKALAN BUN – Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kabupaten Kotawaringin Barat yang pertma kali di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali menjadi Presiden RI.

    Hal tersebut disampaikan Gusto Andrianus Sekertaris Umum DPD BARA JP Propinsi Kalteng. Sabtu (23/9/2018).

    “Saya betul-betul sangat mengapresiasi kepada Bara JP Kabupaten Kobar,karena Bara JP Kobar setelah Palangka Raya kali pertama dari seluruh kabupaten di kalteng yang menggelar deklarasi dukungannya kepada Jokowi kembali jadi presiden,” ujar Gusto, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id usai acara deklarasi di Taman Segitiga Bundaran Pangkalan Bun.

    Menurut Gusto, pihaknya menghimbau kepada seluruh jajajaran Bara JP di Provinsi Kalteng dalam kegiatannya nanti, jangan menyerang, tapi ajaklah masyarakat Kobar untuk kembali memilih Jokowi jadi Presiden kedua kalinya.

    Terpisah Ketua Bara JP Kabupaten Kobar Komarudin, mengatakan kepada warga Kabupaten Kobar yang akan bergabung dengan Bara JP, dipersilahkan menghubungi Posko-Posko Baraja JP yang sudah ada di Kecamatan dan desa-desa di Kabupaten Kobar.

    Dalam acara gelar deklarasi juga dihadiri seluruh pimpinan Parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Kobar dan salah seorang relawan dari Jakarta M.Haris Indra, serta para perwakilan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Seknas Jokowi Kalteng, Pro Jokowi (Projo), Jokowi Centre (JC), Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan lainnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)