Kohati Kapuas Gelar Diskusi dan Bedah Buku

    KUALA KAPUAS – Korps HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas menggelar diskusi dan bedah buku Aktivasi Inner Beauty, bertempat di Aula Dinas Kearsipan dan Perpustakan (Disarpustaka) setempat, Senin (24/9/2018).

    Kegiatan bertema “Kohati Pelopor Literasi : Perempuan Cerdas, Generasi Berkualitas” diikuti oleh sejumlah organisasi mahasiswa, kewanitaan, dan anggota HMI Cabang Kapuas.

    Siti Julaikha, selaku ketua panitia kegiatan itu mengatakan, bahwa diskusi dan bedah buku dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad (Ulang Tahun) Kohati yang ke 52 tahun.

    “Adapun buku yang dibedah kali ini yakni Aktivasi Inner Beauty, yang dibedah Ibu Siti Suparti SHut. Terima kasih atas kesediannya Bu,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Kohati Cabang Kapuas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk mengkampanyekan gerakan literasi.

    “Mengingat dengan membaca kita bisa membuka jendela dunia, dan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatan minat baca para generasi muda, khususnya peserta yang hadir ini,” ungkapnya.

    Hal senada disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Kapuas Muhammad Rifa’i. Dia mengajak kepada seluruh kader untuk membaca dan mengembangkan potensi diri, agar bisa menyiapkan ilmu yang mempuni untuk menjawab tantangan di masa depan.

    Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kepala Disarpustaka Kapuas dan sejumlah undangan lainnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)