Sepuluh Kepala Daerah di Kalteng Resmi Dilantik

    PALANGKA RAYA – Sebanyak sepuluh kepala daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, meliputi 9 Kabupaten dan 1 Kota pada, Senin (24/9/2018) resmi dilantik Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya.

    Adapun Kepala Daerah yang dilantik tersebut diantaranya Walikota dan Wakil Walikota Palangka, yakni Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau, yakni Hendra Lesmana dan Riko Purwanto, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukamara, yakni H Windo Subagio dan H Ahmadi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan yakni Sakariyas dan Sunardi Lintang.

    Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya yakni Perdie dan Rejikinnor, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau yakni Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas yakni Ben Brahim dan Nafiah Ibnor, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara yakni Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan yakni Yulhaidir dan Iswanti, serta Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur yakni Ampera AY Mebas dan Habib Saleh.

    Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan, kedepannya diharapkan kepada kepala daerah yang dilantik agar dapat membangun daerahnya masing-masing dengan maksimal.

    “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah berpartisipasi dalam Pilkada sebelumnya dan dapat menjaga kondisi yang kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI H Mahyudin yang hadir dalam acara pelantikan tersebut. Dia berharap agar kepala daerah yang telah dilantik dapat memimpin daerah untuk lebih baik lagi.

    “Juga diharapkan dapat bersinergi baik itu dengan pemerintah provinsi dan pusat,” singkatnya.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)