Dekopinda Gelar Musda, ini Harapan Wabup Kotim

    SAMPIT – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar musyawarah Daerah, dalam rangka untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan tugas pengurus masa bhakti tahun 2010-2015, dan dalam rangka memilih kepengurusan yang baru untuk masa bhakti lima tahun kedepan.

    “Perlu diketahui pada masa bhakti tahun 2010-2015 telah berakhir dan selama 2 tahun yaitu pada tahun 2016-2017 terjadi kekosongan kepemimpinan atau pengurus Difinitif, oleh sebab itu dilakukan musda untuk memilih kepengurusan yang baru” jelas Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Selasa (25/9/2018).

    Taufiq Mukri berharap, pada pemilihan pengurus atau kepemimpinan yang baru pada musda Dekopinda, bisa terpilih kepemimpinan yang menguwasai dibidang tersebut, mempunyai kompetensi di bidangnya, sehingga dengan seperti itu bisa terwujud kerja yang baik dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui koperasi ini.

    “Saya berharap, nanti kepemimpinan yang baru bisa menguwasai di bidang koperasi dan mempunyai kompeten, agar bisa terwujudnya kinerja yang sinergis dan baik dalam meningkat pemberdayaan ekonimi di Kabupaten Kotim,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL

    (Visited 3 times, 1 visits today)