Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Cempaga Gelar Coffee Morning

    SAMPIT — Kesuksesan dan berjalan lancarnya pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif (Pileg) menjadi atensi kepolisian dalam penyelenggaraan pemilu damai tahun 2019, Selasa (25/9/2018).

    Hal serupalah yang dilakukan oleh Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah yang mengadakan cofffee morning bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Se-Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    “Acara Cofffe Morning ini merupakan dalam rangka sinergitas bersama Forkopimda untuk membahas kesuksesan Pilpres dan Pilleg 2019,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah lewat via Whatsaap, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

    Dalam kegiatan Cofffe Morning tersebut turut serta hadir Camat Cempaga, perwakilan dari Danramil 1015-11 Cempaga berserta dua orang anggota,

    Ketua PPK Kecamatan cempaga berserta satu orang anggota, dan Ketua Panwas Kecamatan Cempaga berserta satu orang anggota.

    Dalam pertemuan coffe morning tersebut disimpulkan empat poin pembahasan yang disimpulkan yakni point pertama pihak TNI-Polri ( Koramil dan Polsek cempaga) , kecamatan, penyelenggaraan dan Panwas Netral dalam Pilleg dan pilpres 2019.

    Kedua bersama-sama mensukseskan kegiatan Pileg dan Pilpres 2019.
    Ketiga, akan selalu membangun komunikasi dan koordinasi serta bertukar data informasi, dan ke-empat akan diadakan pertemuan lanjutan yang bersifat rutin demi sukses dan aman serta kelancaran Pileg dan Pilpres 2019 di Kecamatan Cempaga.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)