Transaksi Mudah, Pelayanan Prima Bank Kalteng Cabang Pembantu Karang Mulya Tampil Baru

    PANGKALAN BUN – “Wah megahnya,gedung baru kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Karang Mulya,” itulah coletah sejumlah undangan termasuk warga masyarakat setempat yang menyaksikan peresmian gedung baru kantor Bank Kalteng Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar yang diresmikan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

    Direksi Bank Kalteng dan Pimpinan Cabang Bank Kalteng Pangkalan Bun, Meishias Nobellius Koetin, SE, serta sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan undangan lainnya menjadi saksi peresmian gedung baru ini.

    “Dengan diresmikannya Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Karang Mulya serta Pembukaan Kantor Kas Despot di Kecamatan Kotawaringin Lama, saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan jasa perbankan yang ada di PT.Bank Kalteng,” kata Wabup Kobar Ahmadi Riansyah, belum lama ini.

    Menurut Ahmadi Riansyah, PT Bank Kalteng diharapkan dalam transaksi perbankan dapat lebih mempermudah masyarakat, dalam melakukan transaksi perbankan secara efesien, efektif dan tepat waktu.

    “Saya mengharapkan menjalin kerjasama meningkatkan kemitraan dengan relasi dan nasabah di masing-masing wilayahnya, sehingga sasaran utama untuk mendukung usaha produktif masyarakat di Kabupaten bisa tercapai,” pungkasnya.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)