100 Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Windu-Ahmadi

    SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, program prioritas di 100 hari kerjanya adalah konsolidasi kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), agar dapat memahami visi misi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan bermartabat.

    “Kita ketahui program itu berdasarkan anggaran yang sudah dicanangkan dan itulah yang akan dikerjakan dalam 100 hari, namun yang pertama dan utama adalah konsolidasi mulai kami Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh ASN,” jelas Windu

    “Tentunya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat ada program utama yaitu kesehatan, pendidikan dan peningkatan infrastruktur serta pertanian,” tambahnya.

    Setelah dinyatakan menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara dan dilantik pada 24 September 2018, Windu Subagio dan H Ahmadi resmi menjadi pemimpin Bumi Gawi Barinjam.

    Kedatangan pemimpin Sukamara itu disambut meriah oleh masyarakat dan diarak keliling kota hingga ke rumah jabatan (rujab) Bupati Sukamara.

    “Jabatan yang kami terima ini merupakan amanah, tanggung jawab sekaligus ujian untuk itu tanpa ada kebersamaan kita tidak mungkin bisa membangun Kabupaten Sukamara tercinta ini,” tugas Windu.

    (enn/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 4 times, 1 visits today)