Dilantik, Menunggu Hasil Kerja Pejabat Baru Kotim Bekerja

    SAMPIT – Ratusan Pejabat dari masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) penuhi Gedung Serbaguna Sampit, pagi ini (26/09/2018) dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

    “Kegiatan ini merupakan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Kotim,” ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Alang Arianto, Rabu (26/9/2019).

    Alang, menambahkan pejabat yang dilantik hari ini 415 orang, diantaranya juga selain pejabat eselon 2, juga ada eselon 3 dan 4. “Ini pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan, juga ada kepala sekolah serta pejabat UPTD,” terangnya

    Selain itu dirinya berharap dengan pengambilan sumpah janji ini, para pejabat yang baru dilantik bisa amanah dan kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai rencana.

    “Mudah-mudahan saja pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar, dan semuanya mengikuti dengan tertib,” akhirnya.

    Dengan dilantikanya para pejabat kotim, tentu akan memberikan suasana baru kembali lagi dilingkup pemerintahan sehingga para pejabat yang diberikan amanah akan dilihat sejauh mana memberikan terobosan memimpin jabatan agar maksimal untuk Bumi Habari Hurung, nanti akan kita lihat bersama?

    (put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 4 times, 1 visits today)