DPRD Kotim : Pejabat Baru, “Selesai Dilantik Langsung Bekerja”

    SAMPIT – Hari ini sebanyak 415 orang pejabat dari berbagai eselon sudah dilantik oleh Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi pada Rabu (26/9/2018) pagi tadi. Dalam hal ini Wakil ketua DPRD Kotim, Supriadi MT mengharapkan agar semua pejabat yang sudah dilantik tersebut mampu bekerja dengan baik bagi daerah ini.

    “Tidak perlu muluk-muluk, selesai dilantik langsung bekerja, bagaimanapun semua pejabat sesuai tingkatannya sudah terpilih dan berkewajiban mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya itu saja,” ungkapnya, Rabu (26/9/2018).

    Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga mengharapkan, agar semua instansi pemerintah yang sudah terisi tersebut mampu menjalankan tupoksinya.

    “Kita tidak ingin pemerintahan berjalan timpang hanya karena ada instansi yang tidak bisa bekerja secara maksimal, harapan kami semua yang sudah dilantik hari ini sudah sesuai dengan kemampuannya masing-masing,” lanjutnya.

    Sementara itu, dari beberapa instansi yang sebelumnya kosong tanpa pemimpin depinitif di ruang lingkup pemerintahan Kotawaringin Timur, sudah secara resmi terisi mulai hari ini.

    (drm/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)