Nekat!!! Pemuda Ketapang ini Hampir Jadi Bulan-bulanan Warga

    SAMPIT — Akibat tertangkap tangan mencari di Salah Satu Distro Pakaian seorang pemuda bernama Danis Dimas Siqi hampir jadi bulan-bulanan warga Kota Sampit tepatnya di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (25/9/2018) sekitar 15.30 Wib.

    Awalnya pemuda berumur 18 tahun ini nekat membawa keluar selembar pakaian tanpa membayar terlebih dahulu dengan trik masukan hasil curiannya di dalam pakaian. Namun nasib sial pelaku saat aksi nekatnya tersebut ketahuan oleh penjaga Distro.

    “Dia sudah berhasil pergi membawa pakaian yang dicurinya, akan tetapi saat ia belum jauh dari toko ibu saya langsung menangkap pelaku dan menemukan baju kaos yang disembunyikan didalam bajunya,” ucap Syahrun Mubarak, pemilik Distro.

    Setelah ribut karena aksi pencurian itu sontak membuat warga sekitar berdatangan ingin menghajar pelaku yang merupakan warga Jalan Metro TV, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang tersebut.

    Beruntung pemilik toko berbaik hati langsung melerai warga yang ingin main hakim sendiri dan langsung membawa ia masuk ke dalam toko untuk menghindari amukan warga.

    “Warga geram dengan ulah pelaku pukulan dan tendangan mengarah kepadanya, takut terjadi hal yang tidak diinginkan akhirnya saya amankan masuk ke dalam toko,” ungkap Syahrun.

    Namun kejadian ini tidak sampai keranah hukum. Lantaran korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dengan alasan kasihan dan hanya diselesaikan secara kekeluargaan.

    (im/beritasampit.co.id)

    Editor: FAHRIZAL

    (Visited 3 times, 1 visits today)