Waduh!!! Bikin Malu Keluarga, Ini Modus Remaja Nekat Curi Baju di Distro Medium Cloth

    SAMPIT – Awal mula sebelum tertangkap tangan oleh pemilik toko DDS (18), pelaku pencuri pakaian di Distro Medium Cloth datang bersama seorang temannya.

    Setelah masuk kedalam toko tersebut ia langsung mengambil dua lembar pakaian. Pada hari Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 15.30 Wib.

    “Pelaku datang bersama satu orang temannya, dia langsung mengambil dua lembar pakaian dan masuk kedalam kamar ganti,” kata Syahrun Mubarak, yang merupakan pemilik toko Distro Medium Cloth, Selasa (25/9/2018).

    Syahrun Mubarak menceritakan setelah lama masuk kedalam kamar ganti itu pelaku pun keluar. Namun, pelaku hanya membawa satu pakaian saja sedangkan yang terlihat saat pelaku masuk ke kamar ganti terlihat dua baju, kemudian yang saat keluar hanya satu pakaian. Hal itupun mengundang kecurigaan bagi ibu Syahrun yang mengawasi CCTV ditoko baju tersebut.

    “Ibu saya mengawasi CCTV ditoko, melihat kaganjalan itu (red.) Ibu saya langsung memeriksa ke dalam kamar ganti, dan ternyata hanya melihat satu gantungan pakaian saja,” ungkapnya.

    Sepontan melihat hal kejadian itu orang tua Syahrun menghentikan pelaku yang sudah keluar dari dalam toko namun masih berada di depan toko dan langsung memeriksa pelaku.

    Saat diperiksa, ibu dari Syahrun pun kaget saat menemukan selembar pakaian yang disimpan oleh pelaku didalam bajunya. “Melihat hal itu saya langsung menangkap pelaku yang masih remaja itu,” bebernya.

    Kejadian ini pun diselesaikan secara kekeluargaan. Karena ibu dari pelaku mendengar perbuatan tidak terpuji yang telah dilakukan anaknya dan langsung lumpuh.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 6 times, 1 visits today)