Kena Loo..!! Sedang Asik “Ngisap Itunya”, Pasangan Kekasih di Garuk Polisi

    Editor: A Uga Gara

    PANGKALAN BUN-Sedang asik ngisap sabu, sepasang kekasih bernama Sudirman dan Eny Rahmadhani Wati diciduk oleh Anggota Satreskoba Polres Kotawarin Barat dari sebuah barak di Jl. Kasan Rejo, Gng Gelat, RT. 04 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Rabu (26/9/2018).

    Kasat Reskoba, Iptu. Triyono Raharja, SIK mengungkapkan, kedua budak barang haram itu berhasil ditangkap berkat laporan masyarakat. “Setelah menerima laporan tim langsung langsung meluncur ke sasaran alamat yang dilaporkan masyarakat,” beber Triyono kepada beritasampit.co.id, Kamis (27/9/2018).

    Kemudian lanjut Triyono, setelah anggota melakukan penggerbekan kedua tersangka berlaian berlainan jenis kelamin yang di duga pasangan intim ini tidak berkutik saat ditangkap.

    Dari haail penggeledahan tersangka, ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip berisikan butiran kristal warna putih yang diduga sabu dengan barat kotor 0,28 gram yangbdiaimpan dalam tas warna hitam.

    Barang bukti lainnya, 1 buah bong, 4 buah pipet kaca yang masih berisikan kristal putih yang diduga sabu, 1 buah timbangan merek CHQ, 1 pak plastik klip kosong, 2 buah korek api gas, 2 buah Handphone dan uang tunai sebesar Rp.600.000.

    “Kefua tersangka, Sudirman dan Eny kami tahan berikut dengan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukas Iptu. Triyono Raharja.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)