Kesiapan Menjelang Pemilu, Jajaran Polres Katingan Cek Kelengkapan Anggota dan Peralatan Dinas

    Editor: A Uga Gara

    KASONGAN -Jelang Pemilu Presiden dan Legislatif, Kapolsek Katingan Tengah, IPDA. Adhy Heriyanto melakukan cek kesiapan sarana dan prasarana sebagai penunjang keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan menggelar apel kesiapan, di halaman Kantor Mapolsek setempat, Kamis (27/9/2018).

    Kopolsek Katingan Tengah, IPDA. Adhy Heriyanto mewakili Kapolres AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting, SIK mengungkapkan, di samping pengecekan kesiapan personil, kesiapan sarana pengaman juga turut di cek.

    Seperi halnya kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat dan senjata api yang dipegang anggota yang bertugas si Polsek Katingan Tengah. Kendaraan roda dua berjumlah 8 unit, mobil 1 unit, senjata api laras pendek 6 unit dan laras panjang 2 unit.

    “Kondisi setelah pengecekan dan inventaris dinas, kendaraan roda dua dalam kondisi baik. Sementara mobil dengan kondisi rusak. Senjata api laras pendek dan laras panjang dalam Kondisi baik dan amunisi lengkap,” terangnya.

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga berharap agar barang inbentaria dinas yang sudah dipercayakan kepada masing-masing personil untuk dijaga dan dirawat dengan baik. “Jaga kekompakan dan diri dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)